Seseorang di alam keILLAHIAN

 


5 maret 2021 ( khotbah jum'at di ponpes musyahadah cilember cimahi).

Saat Rasulullah isra mi'raj, bsliau bertemu dengan seseorang di alam keilahian, yaitu alam dimana hanya orang orang yang dipilih ALLAH saja yang bisa memasukinya.


Sedangkan jin dan malaikat tidak bisa berada disana. Hanya di alam malakut saja, malaikat bisa menembusnya.


Rasulullah bertanya kepada orang itu. Siapakah anda?? Apakah malaikat, jin, sehingga bisa sampai di alam ini??

Aku bukan jin dan malaikat, aku ini umatmu ya Rasulullah.


Amalan apa sehingga engkau bisa sampai di sini, yang tak seorangpun, bahkan jin dan malaikat tidak bisa mengantarkanku sampai di sini, di alam keilahian ini.


1.AKU CINTAI MASJID, dalam suka dan duka, dimanapun aku berada, aku selalu tertaut dengan masjid, aku sholat selalu dimasjid.


2.AKU NGGAK PERNAH SAKITI HATI IBU BAPAKKU. Aku sangat hati hati sekali saat dekat dengan beliau, takut kata kata dan perbuatanku menyinggung perasaannya.


3. SELALU ADA ALLAH DI HATI, PERASAAN DAN PIKIRANKU. Saat aku bahagia aku sampaikan kebahagiaan ini padaNYA. Di keadaan sedih, sendiri dan dikeramaian, ALLAH tidakvpernah lepas dari lisanku, hatiku, batinku, perasaan dan pikiranku.


Demikian 3 amalan yang membuat dia sampai bisa menembus alam keilahian.


Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk mengamalkannya.


Semoga bermanfaat....😍😍😍

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMBASMI SEMUT RANG RANG

GROSIR CUPANG BANDUNG - Grosir Cupang Bandung mangprop